Diguyur Hujan, Ribuan Masyarakat Padati Pangajian Akbar

Harianpilar.com, Mesuji – Meskipun sempat diguyur hujan hingga menyebabkan suasana lokasi pengajian banjir, tidak menyuruti niat ribuan masyarakat untuk menunggu kehadiran ustazd kondang KH.Miftah Maulana Habiburrahmab (Gus Miftah) diselenggaran Pemkab Mesuji, Rabu (21/11/2018).

Pengajian akbar yang akan dihadiri Bupati Mesuji Khamami beserta seluruh jajaran Pemkab Mesuji dan Forkopinda tersebut.

Wakil Ketua II Agung Subandara mengatakan, Pengajian akbar yang diselenggarakan hari ini tidak lain dalam rangka memperingati HUT Mesuji ke 10 Tahun.

“Pengajian akbar ini akan dihadiri Bupati Mesuji Khamami Bersama KH.Miftah Maulana Habiburrahmab (Gus Miftah) yang juga sekaligus Pimp Ponpes  “ORA AJI” dari Sleman Yogyakarta,”paparnya.

Dipaparkan Agung, pengajian tablik akbar ini sudah dipadati ribuan jamaah dari berbagai Desa yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Mudah-mudah saat penceramah Gus Miftah hadir nanti tidak kembali turun hujan seperti tadi. Namun meskipun begitu sudah bisa diatasi oleh seluruh panitia,”tukasnya.

Sementar dalam Pengajian Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemkab Mesuji tidak lain dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung ke 10 di Tahun 2018, di Lapangan Alun-alun Simpang Pematang, Rabu (21/11/2018).

Kehadiran Gus Miftah di Kabupaten Mesuji merupakan agenda Tausiah Keagamaan, dimana Gus Miftah dikenal sebagai Ulama penyiar agama dikalangan dan lingkungan lokalisasi serta di tempat hiburan malam itu.

Sebagaimana dalam Tablig Akbar di Mesuji Gus Miftah berharap masyarakat Mesuji menauladani ajaran Nabi Muhammad SAW.

Tablig Akbar itu juga mengemas peringatan Maulid Nabi. Hadir dalam kesempatan itu, seluruh Forkopimda, Ulama, Pejabat dan Ribuan Masyarakat Kabupaten Mesuji.

Gus Miftah juga didampingi langsung oleh Khamami Bupati Mesuji, H. Saply TH, Wakil Bupati Mesuji, AKBP, Edi Purnomo, Kapolres Mesuji, anggota DPRD Mesuji, serta tamu undangan lainnya. (Sandri)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *