Hari Ini, IIB Darmajaya Gelar Dconference 2018

Harianpilar.com, Bandarlampung – IIB Darmajaya siap menggelar dconference 2018 bertemakan “Mileniaal: How To Learn and Make Money In The Digital Era” di Ballroom Gedung Bank Indonesia (BI) Lampung, hari ini, Senin (08/10/2018).

Rekotor IIB Darmajaya, Firmansyah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar atas dasar kepedulian terhadap generasi milenial untuk bisa berpenghasilan.

“Jadi acara ini untuk mendorong anak-anak milenial untuk berpikir menembus batas memanfaatkan era disrupsi untuk belajar dan juga menghasilkan uang,” ujarnya melalui pesan singkat whtasapp, Minggu (07/10/2018).

Selain itu, lanjut Firman, kegiatan tersebut diharapkan bisa membuka pemikiran para generasi milenial untuk dapat menciptakan peluang lapang kerja.
“Jadi, generasi milenial tidak perlu menunggu lulus kuliah untuk bisa menangkap peluang menciptakan lapangan kerja bahkan menjadi kaya. Itulah gen DJ atau genetic DJ,” tukasnya.

Terkait peserta, Firman menyampaikan, kegiatan tersebut diperuntukkan khusus bagi seluruh mahasiswa Darmajaya.

Untuk diketahui, kegiatam tersebut akan menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan. Seperti Chairman Inovator 4.0 Bambang Sidjatmiko, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Founder Zenius Education Sabda PS, Analytics Lead International Expansiom Traveloka Juan Kanggrawan, Youtube Country Strategic Partnership Manager Wafataftazani, dan CEO PT Darmajaya Digital Solusi Davit Kurniawan. (Ramona)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *