Bravo 5 Lampung Pertanyakan Twitan Andi Arief

Harianpilar.com, Bandarlampung – Salah satu pengurus Bravo 5 Lampung, Resmen Kadafi mendampingi ketua Andi Desfiandi mempertanyakan tulisan di medsos twitter Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief  tentang issue kasus Bank Century yang dipublikasi oleh Asia Sentinel Hongkong, Senin (17/09/2018).

Dalam tuitan tersebut Andi Arief juga menuduh Bravo 5 sebagai pemesan.

Resmen mempertegas, Bravo 5 mana yang dimaksud oleh Andi Arief, apakah bravo 5 Indonesia yang di ketua oleh Jend. TNI (Purn) Fachrul Razi atau Bravo 5 Hongkong atau Bravo 5 di negara lain, tegas Resmen.

Resmen Kadafi berharap Andi Arief jangan kembali melempar issue-issue yang tidak mendasar seperti itu,  meski sekedar pertanyaan yang memancing kegaduhan baru, setelah ucapan “Jendral Kardus” dan mahar dana kampanye, ini sudah menuduh Bravo 5 pula.

Andi Desfiandi selaku ketua Bravo 5 Lampung berharap kontestasi pilpres ini dilakukan berdasarkan persahabatan, damai dan beradu program dan prestasi masing-masing kandidat yang didukung demi persatuan nasional.

“Kami mendukung sepenuhnya apabila Partai Demokrat merasa di fitnah,  untuk melakukan gugatan kepada Asia Sentinel agar permasalahan ini terang-benderang,” tutup Andi Desfiandi. (Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *