Perawat Tewas Dilindas Truk di Natar

Korban Suci Febi Lestari (24), meregang nyawa setelah terlindas truk di Jalinsum KM 17-18, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Selasa (21/08/2018) pukul 14.00 WIB

Harianpilar.com, Lampung Selatan – Kecelakaan lalu lintas antara motor dan truk terjadi  di Jalan Lintas Sumatera, KM 17-18, Natar, Selasa (21/08/2018). Kejdian tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang berprofesi sebagai perawat.

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BE 3946 EY, yakni Suci Febi Lestari (24), warga  Dusun Tanjung Waras,  Desa Natar, Kecamatan Natar Lampung Selatan, yang merupakan perawat, meninggal usai terlindas truk Hino dengan nomor polisi BE 9284 CO.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, awalnya truk melaju di lajur kiri dari arah Bandarlampung menuju Bandarjaya, setibanya di km 17-18. Tiba-tiba dari arah kanan sepeda motor yang dikemudikan Suci terjatuh, kemudian masuk ke dalam kolong truk tersebut.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeini mengatakan, sepeda motor Honda Vario BE 3946 EY yang dikendarai Suci diduga menyenggol bodi truk saat hendak mendahului truk Hino BE 9284 CO.

“Truk berjalan dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung berada pada lajur kiri, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor itu masuk ke bawah kolong truk. Pemotor meninggal dunia,” katanya dalam keterangan tertulis kepada Kupastuntas.co.

Sementara itu, Kapolsek Natar Kompol Rossef Efendi membenarkan hal tersebut.”Ia tadi ada lakalantas sepeda motor, dan truk, korban MD,” ujarnya.

Menurut Rossef, saat ini korban telah di evakuasi ke RS Natar Medika, dan kendaraan sudah dievakuasi bersama unit laka Satlantas Polres Lampung Selatan. “Untuk kronologi rinci, dan penanganan kejadian di Satlantas Polres Lampung Selatan,” katanya. (Mar/Lis)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *