Dispar Bersihkan Sampah Pantai Karang Bolong Tanggamus

Dinas Pariwisata Provinsi (Dispar) dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus membersihkan sampah di Pantai Karang Bolong Kecamatan Limau Tanggamus.

Harianpilar.com, Tanggamus – Dinas Pariwisata Provinsi (Dispar) dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus bekerja sama serta mendukung Pariwisata yang berada di Tanggamus.

Hal itu terbukti setelah melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai, Selasa (17/07/2018) siang, serta memberikan bantuan alat kebersihan kepada Pokdarwis pantai Karang Bolong Kecamatan Limau Tanggamus.

Kepala Dinas Pariwisata Tanggamus Retno Damayanti mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Tanggamus kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan alat kebersihan yang diberikan Dinas Pariwisata Provinsi kepada Pokdarwis Karang Bolong dan mendukung Sapta Pesona yang sedang digalakkan.
“Kami berharap dengan adanya bantuan dari dinas provinsi karang bolong aman dan nyaman dan safta pesona di tempat tersebut dapat di terapkan sehingga kunjungan wisata semakin meningkat,”katanya Retno di ruang kerjanya, Rabu (18/07/2018).

Sementara untuk Pokdarwis sendiri, lanjutnya, dengan keberadaan pokdarwis di Kabupaten Tanggamus potensi wisatanya makin berkembang dan maju sehingga segala peson Alam di Kabupaten Tanggamus keberadaan nya lebih diketahui dan lebih dikenal,” ujarnya Retno.

Sementara, lanjutnya, untuk bantuan yang diberikan Pokdarwis Karang bolong dari Dinas Pariwisata Provinsi Lampung melalui kepal Dinas Budi Harto memberikan bantuan alat kebersihan kepada Pokdarwis Karang Bolong berupa tong sampah plastik, sapu dan alat kebersihan lainnya. (Asis)

 

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *