oleh

Sekda Lamtim Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Harianpilar.com, Lampung Timur – Sekretaris Kabupaten (Sekab) Lampung Timur, Syahrudin Putera menekankan kepada aparatur sipil negara (ASN)

di Lampung Timur (Lamtim) agar dapat bertanggungjawab, baik tanggungjawab administratif maupun moral.

“Saya tegaskan kepada semua ASN di Lamtim agar meningkatkan kinerja aparatur dan mengingatkan kembali akan arti pentingnya menjaga,” tegas Sekretaris Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, saat memimpin apel perdana dilingkungan Sekretariat Kabupaten pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439H, Kamis (21/06/2018).

Dia mengungkapkan kalau nanti satu bulan setelah puasa ini tidak merubah perilaku, tidak merubah loyalitas, tidak merubah dedikasi dan integritas, lebih baik lagi terhadap Kabupaten Lampung Timur ini dalam konteks kinerja, berarti sia-sia ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Oleh karena itu saya minta kepada kita semua, semangat ramadhan satu bulan yang lalu dapat menjadi motivasi kita untuk bekerja lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lampung Timur ini,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan acara yang diakhiri dengan halal bihalal tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Administrasi Umum, Wan Ruslan, para Staf Ahli Bupati Lampung Timur dan para Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah beserta staf. (Can/Mar)