Tim Futsal Polres Pesawaran Libas Tim Wartawan 17-5

Harianpilar.com, Pesawaran – Untuk membangun kebersamaan dan chemistry antara insan pers lingkup kerja Kabupaten Pesawaran dengan jajaran Mapolres Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menghelat pertandingan olahraga bola futsal.

Laga bola futsal persahabatan antara tim kuli tinta dan tim Polres Pesawaran yang turut disaksikan langsung Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, dilapangan futsal Rumah Makan D’junjungan Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan pada Jum’at (13/4/2018) diawal babak pertama nampak berlangsung sengit dengan saling serang antar kedua tim.

Namum apa daya, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan dari tim futsal Polres Pesawaran tak mampu dibendung oleh barisan belakang dan penjaga gawang tim pewarta Pesawaran. Akibatnya, tim futsal kuli tinta kali ini harus bertekuk lutut mengakui keunggulan tim lawan dengan skor akhir 17-5 untuk kemenangan tim futsal Mapolres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, didampingi Kapolsek Gedongtataan, Kompol M Yamin menuturkan diselenggarakannya laga persahabatan futsal ini merupakan  ajang untuk lebih mendekatkan lagi kemitraan dan keakraban dengan insan pers dan kepolisian. Sehingga dalam melaksanakan tugas profesi antara awak media dan jajaran polres pesawaran akan semakin bersinergi.

“Dengan begini kita satu dengan lain akan lebih saling mengenal. Dan tentunya kegiatan seperti ini sangat baik, selain menyehatkan badan, juga terciptanya sinergitas dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi kita masing-masing,” ungkap Kapolres Pesawaran.

Karena kata Kapolres, tupoksi baik wartawan ataupun kepolisian sama memiliki pedoman hukum yang dijalankan. Sehingga dengan perbedaan kode etik profesi yang dimiliki dapat terjalin sarana komunikasi yang harmonis disetiap menjalankan tugas dan kegiatan kedepannya.

“Ya melalui olahraga seperti ini juga diharapkan harmonisasi dengan para awak media dalam menciptakan kondisiifitas di bumi Andan Jejama sesuai dengan profesi dan tupoksi kita sehingga dapat terjalin kebersamaan untuk saling mengisi satu satu sama lain,” paparnya. (Fahmi/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *