Pemkab Bakal Aspal Jalan Lapangan Bandar Sribawono

Ilustrasi: aksipost.com

Harianpilar.com, Lampung Timur – Pada tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) berencana akan melaksanakan pengaspalan sepanjang lapangan kecamatan Bandar Sribawono, kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari pasa saat menghadiri peringatan isra’ mi’roj Nabi Muhammad SAW 1439H sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu, di Musholla Al Hidayah Dusun II Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Jum’at (13/4/18).

“Insya Allah tahun 2018 ini akan kita lakukan pengaspalan di sepanjang lapangan Bandar Sribhawono, supaya jemaahnya kalau nanti soal Idul Fitri atau Idul Adha tidak lagi kebecekan. Saya sering lihat kalau kita ada acara di lapangan Sribawono ini begitu turun hujan sering banjir dan becek,” kata dia.

Selain acara pengajian yang menghadirkan penceramah KH. Muslih, SH., M.Hi ini juga dilanjutkan dengan kegiatan pemberian santunan kepada 13 anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan pemberian santunan merupakan tanggung jawab pemerintah dan tanggungjawab negara untuk memberikan jaminan kepada anak yatim piatu atau ditinggalkan oleh orang tua.

“Insya Allah kedepan kami mohon dukungan dan doa restunya, mudah-mudahan dalam APBD tahun depan kita akan mengalokasikan anggaran untuk anak-anak kita yang belum bernasib baik, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita sebagai penerintah,” katanya.

Hadir menemani Plt Bupati Lamtim, pada acara pengajian dalam rangka memperingati isra’ mi’roj Nabi Muhammad SAW 1439 H sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Camat Sribawono Yudi Irawan, S.Sos MSi., staf kecamatan M. Saleh, Ketua Panitia Ustad Ali Imron, UPTD Iskandar. (Can/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *