Diduga Dianiaya, Supir Bupati Lampura Meninggal

Ilustrasi mic.com

Harianpilar.com, Lampung Utara – Kematian Yogi Andhika bin Rosyid pada 15 Juli 2017 silam menyimpan sebuah misteri besar. Almarhum merupakan sopir pribadi Bupati Lampung Utara (Lampura) nonaktif Agung Ilmu Mangkunegara.

Ibunda kandung Yogi Andhika, FH (53), warga Kecamatan Tanjung Seneng Bandarlampung, didampingi keluarga dan Kuasa Hukumnya, Riza Hamim, SH & Rekan, mendatangi Mapolrest Lampung Utara, pada Selasa, (20/3/2018), sekira pukul 13.00 WIB, guna memberikan aduan.

“Peristiwa nahas itu terjadi sekitar 7 (tujuh) bulan yang lampau. Ketika itu, anak saya Yogi Andhika pulang ke rumah dengan sekujur tubuh penuh luka dan memar. Kepala bagian belakangnya pecah. Di punggungnya penuh dengan luka semacam sundutan api rokok. Bahkan ketika itu, anak saya sempat mengeluarkan muntah dengan darah yang mengental,” tutur FH, seperti dilansir sinarlampung.com.

Menurutnya, sebelum wafat oleh keluarganya Yogi sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek agar mendapat pertolongan.

“Almarhum Yogi hanya mampu dirawat selama 5 (lima) hari. Karena kami tidak memiliki biaya untuk pengobatan, maka diputuskan untuk merawat almarhum di rumah. Meskipun pihak rumah sakit melarang karena kondisi almarhum Yogi saat itu sangat parah dan masih membutuhkan perawatan intensif,” ujar FH.

FH menjelaskan, saat dirawat di rumah Yogi sempat bercerita jika dirinya mengalami penganiayaan oleh sejumlah orang.

Sementara itu, Kuasa Hukum keluarga korban, Riza Hamim, masih enggan berkomentar. “Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan. Biarkan pihak yang berwajib menjalankan tugasnya terlebih dulu. Maksud kedatangan kami kemari, silakan rekan-rekan media tanyakan langsung dengan Kapolres,” ujar Riza Hamim pada sejumlah wartawan.

Sementara, Bupati Lampura nonaktif, Agung Ilmu Mangkungnegara hingga berita ini diturunkan belum berhasil dimonfirmasi terkait masalah ini.(Tim/Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *