Senam BMW Tuba Pecahkan Rekor Muri

Perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) Jakarta yang diwakili Andre Purwadono dan Lutfi menyerahkan Rekor Muri kepada Bupati Tulangbawang Winarti

Harianpilar.com, Tulangbawang – Senam Bergerak Melayani Warga (BMW) mendapatkan Rekor Muri, Bupati pertama yang menciptakan kreasi senam dengan muatan lokal. Kegiatan tersebut dilakukan di kawasan wisata Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Tuba, (19/03/2018).

Bupati Tulangbawang, Winarti, mengatakan, bahwa rekor Muri ini saya persembahkan kepada masyarakat Tulangbawang serta aparatur pemerintah Tulangbawang yang telah mendukung senam BMW.

“Saya berharap senam BMW ini terus kita laksanakan dimana saja berada dan terus kita tingkatkan. Selain senam BMW kita juga harus terus lestarikan budaya Gotong-royong,” ujarnya. 

Winarti, juga mengatakan, saya bersama wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tulangbawang serta tokoh masyarakat yang telah mendukung senam BMW serta Gotong-royong yang telah kita galakkan selama ini.

“ Atas kerja keras yang kita lakukan baik senam BMW atau gotong royong hari ini kita mendapatkan Rekor Muri, semoga rekor ini benar-benar kita laksanakan dengan baik,” tambahnya. 

Perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) Jakarta yang di wakili Andre Purwadono dan Lutfi menjelaskan, Senam massal BMW merupakan senam kreasi yang di prakarsai langsung Bupati Tulangbawang ini layak mendapatkan Rekor Muri, karena merupakan suatu kreasi seni yang diwukudkan melalui gerakan senam dan dilakukan dengan ribuan massa.

“Senam Kreasi BMW ini layak untuk mendapatkan rekor muri, karena selain merupakan suatu gerakan kreasi, juga di lakukan oleh ribuan massa,” jelasnya. (Rizal)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *