Fauzan Syaie Dukung Paslon Dewi -Syafi’i

Drs. H. Fauzan Syaie, calon Bupati Tanggamus yang gagal ikut bertarung hadiri deklarasi Bakal Calon Bupati Tanggamus periode 2018-2023 Hj. Dewi Handajani dan Hi. AM. Syafi'i

Harianpilar.com, Tanggamus – Gagalnya Drs. H. Fauzan Syaie sebagai calon Bupati pada Pilkada 2018, tidak menyurutkan niatnya untuk membangun Tanggamus. Hal itu ia ungkapkan saat melakukan konsolidasi dan deklarasi untuk memenangkan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023 Hj. Dewi Handajani dan Hi. AM. Syafi’i.

Deklarasi yang terpusat dilapangan Merdeka, Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung Kabupaten setempat, turut dihadiri oleh Drs. H. Fauzan Syaie,  paslonbup Hj. Dewi Handajani, tokoh masyarakat sekaligus aktivis Kecamatan Bandar Negeri Semuong Rizal Umar, beserta para simpatisan dan relawan Fauzan Syaie, Selasa (6/2/2018)

Dalam kesempatan tersebut Fauzan Syaie mengatakan, keputusannya untuk mendukung Paslon Dewi-Syafi’i (DESA) lantaran ingin melihat Tanggamus yang lebih maju. “Maka saya memberikan saran, jika saya akan mendukung bersediakah untuk berjanji kepada rakyat tanggamus dan kita sebagai saksinya untuk bisa mengabdikan kepada rakyat Tanggamus,” kata Fauzan Syaie.

Dilanjut dia, saat ini dirinya hanya bisa memberikan pelajaran kepada anak dan cucu generasi penerus Tanggamus, yang mana dia juga berharap agar bisa lebih baik dari dirinya.

“Saya ingin Tanggamus menjadi lebih baik, Jika paslon Dewi dan Syafi’i tidak dapat menjaga komitmen yang telah di berikan, kita akan lawan dan saya siap memimpin demo,” tegas Fauzan.

Pada kesempatan yang sama Tokoh Masyarakat Kecamatan BNS Rizal Umar mengungkapkan, bahwa dukungan yang diberikannya lantaran adanya kesamaan visi dan misi. Dimana Rizal meminta kepada Dewi- Syafi’i agar dapt menekan angka pengangguran, dengan membangun Balai latihan kerja di Tanggamus.

“Dengan 25 item yang saya suguhkan kepada beliau (Dewi), dia siap menandatangani, artinya dia sanggup menjalankannya.Saya siap mengawal dalam pemenangan Dewi-Syafei’i,” kata Rizal Umar.

Menanggapi permitaan dari Para tokoh Tanggamus, Hj. Dewi Handajani mengatakan, bahwa seorang Dewi Handajani siap menjalankan apa yang menjadi amanah.

“Mari kita kedepankan pemikiran yang baik, jangan sampai meretakan kerukunan kita semua. Mari kita bangun kabupaten tanggamus dengan tekad yang kuat walaupun saya hanya seorang perempuan. Terimakasih atas kepercayaannya Fauzan Syai’e dan Rizal Umar yang telah di amanahkan kepada saya,” pungkas Dewi.  Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan penandatanganan komitmen antara Pasbalonbup Hj. Dewi Handajani dan masyarakat Tanggamus yang disaksikan Drs. Fauzan Syaie dan Rizal Umar.

Yang mana isi dari komitmen tersebut adalah, Kami pasbalonbup dan pasbalon wabup Hj. Dewi Handajani dan H. AM. Syafi’i periode 2018-2023 memiliki komitmen politik atau janji masyarakat kabupaten Tanggamus, apabila atas kehendak allah swt terpilih dan dipercaya masyarakat Tanggamus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, maka akan berkomitmen bersih dari unsur korupsi, berkomitmen melaksanakan pembangunan secara cepat dengan menghimpun sepuruh masukan dari komponen masyrakat dan tokoh masyarakat, berkomitmen melaksanakan pembangunan yang merata dan berkeadilan secara bertahap berdasarkan sekala prioritas. (ron)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *