Polsek Simpang Pematang Ringkus Dua Pelaku Ranmor

Ilustrasi winnetnews.com

Harianpilar.com, Mesuji – Polsek Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji berhasil mengamankan 2 dari 4 spesialis ranmor yang telah puluhan kali melakukan pencurian sepeda motor milik warga di Kabupaten Mesuji akhir-akhir ini.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol.Muji Sulihino.A.Md mewakili Kapolres Mesuji AKBP.P.Teguh Nugroho.SIK menjelaskan pelaku spesialis ranmor ini berjumblah 4 orang, yang saat ini telah kita amankan di mapolsek simpang pematang sebanyak 2 pelaku yakni Andi saputra  alias sahdan bin Usman 34 tahun  warga desa bilih suka negri kec abung selatan kab lampura

Selanjutnya hasil pengembangan AN Andi Saputra di lakukan kembali penangkapan rekan tersangka  AN.Suherman Als SU 38 tahun bin Pangeran Puan (ALM) warga Negri Agung kecamatan selagai lingga kab Lamteng pada pukul 03:00 di kecamatan simpang pematang

Selain hasil pengembagan penangkapan AN Suherman Juga berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B-395/XII/2017/LPG/RES MSJ/SEK SP.PEMATANG, 29 Nopember 2017  degan TKP. Di desa wira bagun.

Saat penagkapan, kedua tersanga berusaha melarikan diri sehingga di ambil tindakan tegas degan berikan tembakan tepat mengenai kaki kedua tersangka.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan yakni 1 unit honda Megapro, satu unit honda beat, satu unit yamaha vixion merah, Honda supra x 125, Honda Supra fit dan yamaha vega R.

Sementara Untuk dua  tersangka Lainnya AN.Roni (DPO) dan AN Deni (DPO) saat ini masih di lakukan pengejaran.

Kapolsek melanjutkan, ke empat tersangka ini adalah spesialis curat 363 degan sasaran unit sepeda motor , hal itu terbukti dari hasil BAP  para tersangka yang mengaku telah melakukan curat di beberapa TKP yakni tkp kecamatan simpang pematang degan 5 TKP di desa wira bagun dan TKP di kecamatan tanjung raya degan 10 TKP. (Sandri)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *