Nunik Bawa Perahu Bocor

Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim. Foto net

Harianpilar.com, Lampung Tengah – Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Cholim yang berpasangan dengan Arinal Djunaidi ternyata membawa perahu bocor. Sebab, para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung Nunik-Arinal mulai meninggalkan parpol tersebut dengan secara terbuka mendukung calon lain.

Padahal, Nunik merupakan Ketua DPW PKB Lampung memggantikan Musa Zainuddin. Terbaru, kader PKB Misi Ismanto kembali meneguhkan berkomitmen mendukung Mustafa untuk maju dalam pertarungan Pilgub Lampung pada Juni mendatang. Dukungan tersebut ditunjukan Midi dengan menghadiri acara kunjungan Mustafa ke Kecamatan Punggur dan Kotagajah belum lama ini.

Legislator asal Lampung Tengah ini menegaskan, dirinya All out menangkan Mustafa maju di Pilgub Lampung 2018.”Sebagai komitmen nya, suara yang ada di dapil saya akan dikerahkan semuanya untuk menangkan beliau,” tegas Midi.

Bahkan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKB Lampung Khaidir Bujung juga tidak mendukung Nunim. Khaidir Bujung juga nampak hadir mengantar pasangan Mustafa-Jajuli mendaftar ke KPU lalu beberapa waktu lalu.

“Dari awal sudah saya tegaskan bahwa saya siap memenangkan Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung, ini kan berdasarkan hasil rapat maupun komunikasi kita dengan seluruh pengurus di DPW, DPC maupun para kyai dan dewan Syuro yang sebelumnya mengusulkan nama Mustafa sebagai calon Gubernur dari PKB. Saya tidak kenal Arinal,” pungkasnya.(Edi/Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *