Ketua DPW PAN Lampung ‘Banggakan’ Ridho

Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan. Foto Translampung.com

Harianpilar.com, Bandarlampung – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung yang juga Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan menilai Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo merupakan pemimpin yang harus dimuliakan karena telah banyak melakukan pembangunan khususnya di Lamsel.

Hal ini disampaikan Zainudin Hasan saat menyambut kedatangan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo di rumah dinas Bupati Lampung selatan, Senin (29/1/2018). “Gubernur M.Ridho Ficardo ini adalah pemimpin yang telah banyak menorehkan tinta emas di Kabupaten Lampung Selatan. Sudah muda, ganteng, memiliki komitmen yang kuat dalam membangun Lampung. Pemimpin seperti ini harus kita sambut dengan gegap gempita,” ujar adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan itu.

Zainudin Hasan mengucapkan terimakasih dan apresisasi kepada orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut. “Pak Ridho telah banyak melakukan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan. Oleh karenanya, pemimpin seperti beliau ini harus kita muliakan, harus kita banggakan,” tandasnya.

Menurut Zainudin Hasan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Gubernur Ridho di Lampung Selatan diantaranya RS Bandar Negara Husada, perbaikan jalan ruas lingkar rajabasa, Tataan – ketapang, sidomulyo, dan lain sebagainya.

Kedatangan Gubernur M.Ridho Ficardo adalah dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi bersama Jajaran Pemkab Lampung Selatan. Dalam sambutannya Gubernur Ridho menyatakan bahwa Kabupaten Lampung selatan adalah serambi Pulau Sumatera.

“Kabupaten Lampung Selatan adalah muka dari Provinsi Lampung. Serambi dari Pulau Sumatera. Maka dari itu kehormatan, dan nama baik Provinsi Lampung sebagian besar berada di Kabupaten Lampung Selatan. Dan sudah menjadi tugas kita semua untuk menjaga kehormatan Provinsi ini,” tegas Ridho.

Gubernur Ridho juga mengapresiasi kekompakan dan kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang sudah sangat bagus. Oleh karenanya banyak program pembangunan pusat diamanatkan kepada Provinsi Lampung, terutama di Kabupaten Lampung Selatan

“Pulau jawa itu sudah terlalu padat, kedepannya pusat pertumbuhan ekonomi akan berpindah kepulau sumatera, lahannya masih luas dan SDM-nya sudah memadai, dimana? Di gerbang pulau sumatera, di Provinsi Lampung, dan bebannya paling besar berada di kabupaten Lampung Selatan,” papar Ridho.

Dalam kunjungannya Gubernur Ridho juga menyerahkan bantuan Gerbang Desa Saburai sebesar 1.6M, bantuan keuangan untuk keluarahan dan desa 6juta/desa, bantuan paket bencana alam, Bencanan alam, bantuan dibidang kesehatan, bantuan dibidang hortikultura dan lain sebagainya.

Mengakhiri kunjungannya, Gubernur Ridho meminta kepad Kadis PU Lamsel untuk memastikan pembangunan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.(Rls)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *