Pengurus Macab LMP Lamtim Dilantik

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Lampung Johan Nasri melantik pengurus Macab LMP Lampung Timur (Lamtim) Periode 2017 - 2022

Harianpilar.com, Lampung Timur – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Lampung Johan Nasri melantik langsung jajaran pengurus Macab LMP Lampung Timur (Lamtim) Periode 2017 –  2022,  di gedung Pusiban, Selasa (16/01/2018).

Dalam acara tersebut nampak istimewa, karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Mabes LMP Hi. Ade Erfil Manurung,Ketua Macab LMP Lampung Johan Nasri,  Bupati Lamtim Chusnunia Chalim, Sekdakab Lamtim Syahrudin Putra,  serta seluruh pengurus Macab LMP se-provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ketua Macab LMP Lamtim Amir Faisol mengatakan bahwa  para pengurus Macab LMP Lamtim berasal dari semua kalangan, latar belakang dan profesi, dengan satu tujuan yaitu, menjaga keutuhan NKRI dengan menjunjung persatuan dan kesatuan.

“Macab LMP Lamtim kedepan akan terus bersinergi dengan Pemkab Lamtim untuk mendukung semua program yang sifatnya untuk kemajuan bumi tuah bepadan,”jelasnya.

Ketua Umum Mabes LMP Hi. Ade Efil Manurung menerangkan bahwa LMP bukan merupakan organisasi kumpulan  premanisme,  melainkan organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki komitmen untuk membela negara diatas kepentingan pribadi.

Ia juga meminta,  kegiatan ini dapat dijadikan momentum bagi LMP Lamtim dapat menjalin kerjasama yang baik,  dengan mendukung seluruh Program Pemkab Lamtim untuk kemajuan Kabupaten Lamtim.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus Macab LMP Lamtim yang baru saja dilantik,  untuk itu saya berharap dapat tetap menjaga eksistensi organisasi ini,  dan memberikan manfaat kepada masyarakat,  khususnya masyarakat Lamtim,” harapnya.

Sementara, Bupati Lamtim Chusnunia Chalim mengajak seluruh pengurus Macab LMP Lamtim untuk sama-sama bergotong royong dengan pemkab Lamtim dalam hal  membangun Lamtim.

“Saya harap dengan kepengurusan yang baru,  Macab LMP Lamtim dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif demi kemajuan Kabupaten Lamtim. Untuk itu, pemkab Lamtim akan menganggarkan melalui APBD 2018 ini,” jelasnya. (CAN/END)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *