Usai Mendaftar, Arinal-Nunik Sowan Ketum Parpol

Harianpilar.com, Bandarlampung – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pasangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Rabu (10/1/2018). Arinak dan Nunik diusung oleh tiga partai politik (Parpol)yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam sambutannya, Arinal mengucapkan terima kasih pada semua partai pengusung yakni PKB, PAN dan Golkar dan semua kalangan yang telah membantu kelancaran proses pendaftaran ke KPU. Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan sowan ke para ketua umum (Ketum) parpol pengusung yakni Ketum Golkar Arilangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Dalam pertemuan nanti kami akan menyampaiakan bahwa, kami sudah diterima (KPU Lampung) dan akan berdeklarasi pada rakyat, dan siap untuk memimpin Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sedangkan bakal calon wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengklaim dirinya dan Arinal Djunaidi memiliki agenda besar untuk membangun Lampung ke depan.

Nunik sangat yakin menang di Pilgub Lampung mendatang. “Kita yakin menang, kita hidup harus penuh keyakinan, berbuat baik, 100 persen takdir dari Allah (kita menang),” tegasnya.

Saat disinggung soal dua kader PKB Lampung Midi Iswanto dan Khaidir Bujung yang diduga membelot karena menghantarkan pasangan Balongub Mustafa-Ahmad Jajuli pada Senin (08/01) Nunik menegaskan PKB utuh.

“PKB utuh tidak ada persoalan apapun, PKB utuh titik. Organisasi jalankan AD/RT PKB,” pungkasnya.(Fitri/Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *