Itera Rekrut Dosen Non-PNS

Kasubag Umum dan Kepegawaian Itera Suparyanto

Harianpilar.com, Bandarlampung – Institut Teknologi Sumatera (Itera) adalah sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Bandarlampung. Itera kini kembali membuka kesempatan berkarir di dunia pendidikan untuk mengisi posisi kosong sebagai dosen non-PNS.

Dalam rangka mengkatkan mutu pendidikan di berbagai disiplin ilmu (Falkultas) Itera institusi ini membuka seluas-luasnya ke pada calon-calon dosen yang berkopetensi di berbagai disiplin ilmu yang nantinya diharapkan akan membawa kemajuan Itera yang berdaya saing dengan Institut atau Universitas yang sudah ternama di Indonesia.

Para calon dosen yang akan direkrut harus memenuhi kriteria yang telah disyaratkan oleh pihak Itera dan harus melalui tahap-tahap seleksi, sehingga mendapatkan sumber daya manusia dibidang ilmu yang dikuasai demi kemajuan Ilmu dan Teknologi yang bermanfaat bagi generasi penerus khususnya masyarakat Lampung.

Untuk memenuhi tujuan program yang akan dicapai oleh kampus Itera khususnya di bidang SDM (Sumber Daya Manusia) terhadap tantangan kemajuan Iptek yang berdaya guna untuk memajukan dunia teknologi Indonesia khususnya dalam pengelolaan dan kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung ini maka kampus Itera masih memerlukan SDM khususnya dosen di berbagai prody yang masih minim.

Kasubag Kepegawaian Itera Suparyanto mengatakan untuk memenuhi kebutuhan tenaga dosen di berbagai prody yang sudah ada Itera merekrut calon dosen non PNS, dengan syarat yang telah ditentukan.

Itera menerima dosen non PNS ini dikarenakan ajuan ke pusat belum mendapatkan alokasi  formasi, sedangkan formasi yang sudah dialokasikan yang lolos dari pusat hanya 7 farmasi saja. Sementara sebelum farmasi yang diajukan belum teralokasi dari pusat, maka untuk memenushi standar pendidikan di berbagai prody tersebut  Itera merekrut penerimaan calon dosen non PNS.

Adapun persyaratan dan tata cara perekrutan calon dosen telah diinformasikan melalui berbagai media cetak maupun online dan untuk seleksinya nanti akan diadakan dalam beberapa tahap diantaranya seleksi berkas, test tertulis, dan wawancara dll, semua akan dilaksanakan dan diinformasikan secara online. (Sifa)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *