DPC PDIP Tanggamus Rayakan Hari Jadi ke-45

Harianpilar.com, Tanggamus – Hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 45 diperingati oleh seluruh pengurus di tanah air. Demikian juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanggamus. Peringatan hari jadi partai berlambang moncong putih itu di tandai dengan pelaksanaan upacara di halaman DPC PDIP Tanggamus, Rabu (10/1/18).

Upacara pengibaran bendera merah putih tersebut dipimpim oleh Heri Agus Setiawan, selaku ketua tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dewi Handayani – M Safei yang akan mendaftar kan diri ke KPUD Tanggamus sore ini.

Kegiatan upacara yang di mulai pukul 09.00wib berjalan lancar. Usai melaksanakan upacara peringatan hari jadi DPC PDIP ke 45 itu pasangan calon (Paslon) mendeklarasikan parpol dan merapat ke KPU untuk mendaftar kan pencalonan Bunda ratu dewi handayani berpasangan dengan M safei.

“Alhamdulilah, mungkin usai deklarasi akan segera bergerak ke KPU untuk mendaftar, rencana jam4 nanti. InsyaAllah kami yakin, optimis untuk menang,” ujar  M Safei. (ron)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *