Ridho Yakin Raih Satu Dukungan Partai Lagi

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPD Partai Demokrat memastikan akan ada partai tambahan untuk memberikan rekomondasi kepada  petahana bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung, M. Ridho Ficardo.

“Insya Allah, besok Kamis (4/1/2018) akan ada partai yang mengeluarkan dan mengumumkan rekomendasi untuk Ridho,” kata Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD PD Lampung,Levi Tuzaidi, Selasa (2/1/2018).

Pihaknya saat ini tengah menunggu waktu pengumuman rekomendasi tersebut untuk mengusung M.Ridho Ficardo sebagai Calon Gubernur (Cagub), dan sangat mungkin sekaligus dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub).

“Tidak elok dong kalau saya yang menyampaikan nama partai tersebut. Kita tunggu saja bersama-sama,” katanya.

Dengan bergabungnya partai tersebut, maka secara otomatis petahanan M.Ridho Ficardo telah memenuhi peryaratan 17 kursi dari KPU untuk maju sebagai calon kepala daerah (calonkada) saat digelarnya ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi pada 27 Juni 2018.

“Kita (Demokrat), PPP dan partai lainnya yang tergabung dalam koalisi akan bersama-sama berjuang memenangkan mas Ridho,” jelasnya.

Ia berharap, petahana gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bisa memenangi pilgub 2018 untuk kembali melanjutkan kemimpinan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lampung.

“Saat ini bagaimana partai koalisi berjuang bersama-sama memenangi mas Ridho untuk Lampung yang lebih baik lagi di periode 2019-2024 mendatang,” ucapnya. (Fitri/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *