Lampung Timur Sabet 16 Emas di Porprov

Harianpilar.com, Lampung Timur  –  Kontingen Kabupaten Lampung Timur sementara merah 16 medali emas, 14 perak, dan 27 perunggu sampai Selasa (5/12/2017) malam dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII Tahun 2017.

“Sementara secara umum itu perolehan medali atlet kami dalam ajang Porprov Lampung ke-8 tahun 2017,” kata Eko Arif Yulianto, Ketua Bidang Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur, di Lampung Timur, Rabu (6/12/2017).

Menurut Eko Arif Yulianto, pada hari Rabu ini para atlet Lampung Timur masih akan bertanding dalam tiga cabang olahraga, yaitu bridge, taekwondo, dan sepak bola.

“Peluang menambah medali masih ada. Tim sepak bola kami hari ini akan bertanding dalam final melawan tim Kabupaten Lampung Utara,” katanya lagi.
Porprov VIII 2017 digelar sejak 27 November – 6 Desember 2017 di Bandarlampung, ibu kota Provinsi Lampung.

KONI Kabupaten Lampung Timur yang dikomandani Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengirim 221 atlet terdiri 148 atlet putra dan 73 atlet putri dari 14 cabang olahraga.
Sebanyak 22 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang Porprov VIII 2017, yaitu atletik, bola basket, bola voli, bridge, bulu tangkis, catur, gulat, judo, dan karate.
Kemudian kempo, panahan, panjat tebing, pencak silat, renang, dan sepak bola, futsal, sepak takraw, softball, taekwondo, tenis meja, tinju, dan wushu. (mar/Can/Lps)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *