UKM Maharipal UIN Sabet Tiga Emas di Porprov

UKM Maharipal UIN Raden Intan Lampung meraih 3 medali emas dalam helatan olahraga nomor wahid di Lampung Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung VIII.

Harianpilar.com, Bandarlampung – Anggota UKM Maharipal UIN Raden Intan Lampung meraih 3 medali emas dalam helatan olahraga nomor wahid di Lampung Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung VIII.

Kendati Pekan Olahraga Provinsi belum usai namun beberapa cabang olahraga seperti Panjat Tebing sudah mendapatkan hasil.

Muklis salah satu anggota UKM Maharipal UIN Raden Intan Lampung yang tampil mewakili Kabupaten Pringsewu dalam cabor Panjat Tebing menyumbangkan 3 medali emas untuk cabor panjat tebing.

Tiga medali emas ia dapat melalui kategori speed.

Alhasil kabupaten Pringsewu meraih juara umum dalam cabor panjat tebing dengan raihan 8 medali emas.

Trima ana lestari selaku ketua UKM Maharipal UIN Raden Intan Lampung menyambut baik atas hasil yang diraih anggotanya.

Kami sangat bangga atas prestasi anggota Maharipal yang turut andil memberikan prestasi pada kabupaten masing-masing. Tutur Trima.

Sebelumnya tidak hanya muklis yang berprestasi di Porprov. Ada 5 anggota Maharipal yang meraih medali perak dan perunggu, Wathoni Arzaqi meraih medali perak, M. Widi Irwansyah, Nazar, Eliana Sundari, dan Darmawan meraih medali perunggu.
Mereka mewakili kabupaten Lampung Utara. Ungkap Ketua Maharipal.

Ketua Maharipal menambahkan, dengan prestasi ini kami harap pihak kampus dapat memberikan fasilitas penunjang guna meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.

Sebelumnya, Pekan Olahraga Provinsi Lampung VIII di buka resmi oleh ketua KONI Provinsi Lampung Bapak M.Ridho Ficardo. Perhelatan dua tahunan ini dimulai dari tanggal 27 November 2017 dan akan berakhir tanggal 6 Desember 2017. (mar/Lis)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *