Alumni SMA Surya Darma Beri Kado Pada Guru

Harianpilar.com, Bandarlampung – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (25/11/2017), alumni siswa-siswi SMA Surya Darma 2 angkatan 1998 memberikan penghargaan kepada guru.

Salah satu perwakilan alumni, Dian menjelaskan, pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap guru yang susah payah mendidik anak murid. Pemberian penghargaan langsung diberikan kepada Kepala Sekolah Drs.Apriyanto, karena dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

“Saya bersama kawan-kawan alumni memberikan tiket penerbangan pulang pergi ke Lombok,” kata wanita kelahiran Bandar Lampung 1979, di Rumah Makan Sarinanda, Minggu(26/11/2017).

Dian menilai kado penghargaan ini sudah sepantasnya di berikan kepada guru yang telah memberikannya banyak ilmu.
“Pak Apri waktu kepsek memang tidak mengajar, namun ia sangat baik dan tegas, dan ini adalah kepsek yang kita sayang. Sekalipun, hadiah segunung kita tak sebanding dengan jasa-jasa guru-guru kita,” kata Dian.

Tak hanya itu, selain tiket penerbangan, alumni Surya Darma juga memberikan sebuah handphone ke guru, yakni Sih Riyanti. Kata dian, banyak berfikir memberikan suatu barang yang berharga suatu pilihan hadiah untuk guru.

“Tapi sebenarnya kado terbaik siswa-siswi murid untuk guru terbaiknya adalah menjadi seorang yang sukses dengan ilmu yang telah diberikan guru-guru terbaik kita,” ujar Dian. (Ramona)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *