PKB Tarik Simpati Masyarakat

Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim

Harianpilar.com, Bandarlampung – PKB Lampung siap hadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Saat ini PKB berusaha lebih dekat kepada masyarakat agar mengetahui calon mana yang menjadi pilihan masyarakat untuk kedepan.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang juga kader PKB menjelaskan, saat ini PKB lebih mempersiapkan dirinya untuk menghadapi Pilgub dan Pilpres mendatang.

“PKB akan turun ke bawah untuk mendengar langsung keinginan masyarakat. Kita akan dengar pemimpin seperti apa yang diinginkan masyarakat,” jelasnya di Swisbel Hotel, Selasa (7/11/2017).

Meski belum ada arahan dari DPP tapi DPW PKB sudah mulai begerak.” Kita tidak sosialisasi calon tap kita hanya mendengar aspirasi masyarakat saja,” katanya.

DPW PKB juga beberapa waktu lalu baru mengadakan rapat dengan seluruh pengurus, dalam rapat tersebut PKB berusaha untuk terus bersama-sama menyatukan suara dan mendiskusikan kepengurusan agar lebih terarah.

Selain itu DPW PKB sudah mempersiapkan verivikasi KPU.” Kita sudah mempersiapkan semua untuk verivikasi untuk di Lamtim sendiri sudah tidak ada masalah,” jelasnya.

Nunik menjelaskan, saat in PKB sudah mendaftar ke KPU di setiap daerah. Namun, ada beberapa DPC yang belum sinkron antara data di daerah dengan pusat, termasuk Bandarlampung.

“Kita optimis PKB seluruhnya akan diterima berkasnya oleh KPU. Dengan begitu PKB bisa ikut dalam pesta rakyat mendatang khusunya dalam menghadapi Pilgub dan Pilpres,” ucapnya. (Fitri/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *