Samsul Hadi Buat Patung Lumba-Lumba Setinggi 13 Meter

Calon Bupati Tanggamus Samsul Hadi sampaikan visi misi di Partai Golkar

Harianpilar.com, Tanggamus – Samsul Hadi berjanji bakal mencanangkan pembangunan di Kabupaten Tanggamus menjadi daerah central wisata. Tujuannya untuk menarik minat investor, sekaligus meraih pendapatan asli daerah (PAD) pada periode 2019-2024 mendatang.

Plt Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengatakan, dirinya akan membuat patung lumba-lumba berelief naga semaka setinggi 13 meter sebagai icon kabupaten berjuluk Begawi Jejama pada Oktober 2017 mendatang.

“Kemungkinan patung lumba-lumba ini yang nantinya akan berdiri menghadap ke arah teluk kiluan menjadi salah satu icon tertinggi di Indonesia ataupun di dunia,” katanya di kantor DPD Golkar, Selasa (12/8/2017).

Selain pemaksimalan bidang pariwisata, pihaknya juga akan mengedepankan perbaikan infrastruktur sebagai akses jalan para wisatawan saat berkunjung ke Tanggamus dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Selain itu, saat ini kami juga akan terus memperbaiki dan memperindah dermaga setempat demi kenyamanan pengunjung,” katanya.

Untuk melanjutkan kursi kemimpinan dan mewujudkan visi misi membangun Tanggamus, Samsul mengaku tengah intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik setempat.

“Sampai hari ini, saya sudah mendaftar di delapan parpol yang membuka penjaringan. Selain itu, saya juga sudah berkomunikasi dengan beberapa parpol yang belum membuka penjaringan, seperti Gerindra dan PKS,” terangnya.

Terkait wakil, dirinya menyerahkan sepenuhnya ke partai koalisi yang akan mengusungnya pada pilkada 2018 mendatang

“Saya serahkan di partai koalisi, karena, saya yakin siapapun yang nyalon semua orang baik yang sama- sama memiliki tujuan memajukan Tanggamus,” ucapnya.

Dirinya juga merasa optimis bakal diusung partai Golkar usai menyampaikan visi-misi. Samsul juga yakin bila hasil survey nantinya dirinya lebih tinggi dari calon lainnya.

“Saya juga yakin akan mendapat nilai survei tertinggi di partai Golkar,” jelasnya. (Fitri/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *