Agus Bhakti Nugroho Siap Jalankan Amanat PAN Lampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Agus Bhakti Nugroho siap menjalankan amanat PAN Lampung untuk menjabat sebagai Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung menggantikan Suprapto.

“Selaku kader partai, saya siap menjalankan amanah dan ditempatkan dimana saja,” katanya di ruang fraksi PAN, Selasa (5/9/2017).

Agus mengaku telah mengetahui adanya pergantian tersebut melalui surat yang diterbitkan dari DPW PAN Lampung, untuk Fraksi PAN di DPRD Provinsi Lampung.

“Yang intinya mengamanatkan pergantian Ketua Fraksi dari saudara Suprapto ke Saya,” jelasnya.

Agus menyatakan kesiapan menjalankan amanah partai untuk menjabat ketua fraksi PAN di DPRD Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan dalam Sidang paripurna nanti, surat tersebut bisa dibacakan, sehingga saya bisa memulai menjalankan tugas,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPW partai PAN Lampung mencopot Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung Suprapto. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya membenarkan soal pergantian ketua Fraksi tersebut.

“Bukan dicopot, tapi diganti, alasannya saat ini kita belum tahu, Pak Suprato digantikan Agus Bhakti Nugroho (BN),” kata Sekretaris Tim Penjaringan Kepala Daerah melalui telepon selulernya, Senin (4/9/2017).

Iswan mengatakan itu dilakukan sebagai upaya penyegaran. Iswan menyebutkan pergantian Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) itu dilakukan pada Jumat lalu. “Itu hal biasa, tapi kalau ingin lebih jelas coba tanya langsung ke pak Suprato,” katanya.

Senada Sekretaris Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung Muswir juga membenarkan soal pegesaran yang terjadi di fraksi partai PAN.

Muswir menjelaskan, untuk pengumumannya akan disampaikan pada saat paripurna memdatang.

“Itu betul kemungkinan berubah 90 persen, ada yang digeser, tapi nanti akan diumumkan kalau sudah waktunya. Pergesaran itu hal biasa, bukan masalah lain,” jelasnya. (Fitri/Mar)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *