Cabuli Anak Tiri, Warga Kalaianda Dicokok Polisi

Ilustrasi documentonews.gr

Harianpilar.com, Lampung Selatan – Warga Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),  Ahmad (45), diamankan polisi setempat. Hal tersebut lantaran, Ahmad diduga tega mencabuli anak tirinya berinisial DD (11) yang masih duduk dibangku kelas V Sekolah Dasar (SD) setempat.

Perbuatan tersangka, dari keterangan pihak kepolisian, Ahmad diduga mencabuli anak tirinya tersebut sebanyak 11 kali. Perbuatan bejat tersebut, dilakukannya disaat istrinya (ibu kandung korban, red) sedang tidak berada dirumah.

Kanit PPA Polres Lamsel, Iptu Amrizal mewakili Kasat Reskrim Polres Lamsel, Effendi, mengatakan tersangka melakukan tindakan asusila di dua tempat berbeda.

“Tersangka melakukan pencabulan sebanyak tiga kali pada saat masih ngontrak rumah di Desa Bulok Kecamatan Kalianda 2016 lalu, dan tiga kali di rumah korban di Sukamandi Kelurahan Kalianda, sebanyak tiga kali,” ungkap Amrizal berdasarkan hasil pemeriksaan, Senin (04/09/2017).

Lanjut Amrizal menjelaskan, dari pengakuan tersangka dan korban, tersangka hanya memasukan kemaluannya sebanyak dua kali ke kemaluan korban.

“Sedangkan sisanya hanya dipegang-pegang dan digoda saja. Sitersangka ini, melakukan tindakan cabul ini karena merasa cemburu, karena menurut korban sang istri telah berselingkuh,” tambahnya.

Tersangka sendiri saat ini telah diamankan di Mapolres Lamsel guna dilakukan pemerikasaan lebih lanjut dan dikenakan pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuma 5 sampai 15 tahun penjara.

“Barang bukti yang kita amankan ada baju korban, celana korban dan celana dalam korban,” pungkasnya. (Saiful/Eko)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *