Ridho ‘Buka Diri’ Untuk Herman HN

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. Foto Net

Harianpilar.com, Bandarlampung – Calon incumbent Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo membuka diri untuk berpasangan dengan Herman HN dalam Pilgub 2018 mendatang. Ridho mengaku akan menerima jika PDI Perjuangan merekomendasikan dirinya berpasangan dengan Walikota bandarlampung itu.

Menurutnya, jika memang PDI Perjuangan menunjuk Herman HN sebagai wakilnya maka pihaknya tidak akan mempermasalahkannya,” Ya gak masalah kalau nantinya saya direkomondasikan PDIP dan pak Herman ditunjuk sebagai wakil,” jelas Ridho saat ditemui di Hotel Aston, Selasa (22/8/2017).

Namun, lanjutnya, itu semua tergantung keputusan dari DPP PDIP.”Ya kalau bu Mega yang memerintah kenapa tidak, tapi pak Herman mau tidak menjadi wakil, coba tanya dulu,” ujarnya sambil tersenyum.

Ridho yakin sudah memiliki perahu politik yang cukup untuk mengusungnya maju pada Pilgub mendatang.”Demokrat, PDIP, PAN dan PPP sudah cukup, kita optimis bisa maju,” katanya.

Setelah PDIP dan PAN,Ridho berharap PPP bisa memberi rekomendasi untuk bersama-sama menjadi partai mitra koalisi.
“Doakan saja, semoga rekomendasi PPP ini bisa ke kita(Ridho),” tandasnya.

Orang nomor satu di Lampung itu menjelaskan, kedekatannya dengan beberapa partai bukan hanya ingin maju pada Pilgub saja, tapi kedekatannya sudah terjalin sejak lama.”Kita bukan untuk Pilgub saja komunikasi dengan semua partai terjalin, semua partai saya baik dan mereka selalu memberi dukungan jadi tidak ada masalah,” ucapnya.

Sebelumnya Plh Ketua DPD PDIP Lampung, Bambang DH, mengatakan, untuk Pilgub dan Pilkada dua daerah sedang dalam tahap survei.”Untuk survei, minimal kita lakukan dua kali. Pertama sebelum rekomendasi sebagai pijakan untuk melihat trand dan peluang bakal calon. Survei yang kedua paling lambat tiga bulan sebelum pemilihan,” pungkasnya.(Fitri/Maryadi)

Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *