DPP PAN Instruksikan Bachtiar Basri Maju Pilgub

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri. Foto Net

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPP PAN menginstruksikan Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri untuk maju sebagai Calon Gubernur (cagub) pada pilgub 2018 mendatang.

“DPP PAN bakal memajukan Bachtiar sebagai cagub, tapi jika Ridho tetap ingin berdampingan dengan Bachtiar, ya kami ikut saja,” kata Ketua Panwil DPP PAN Korwil Lampung, Nyimas Puteri, saat ditemui di rumah makan Bulokhan, Selasa, (15/8/2017).

Alasan DPP memajukan kader potensial sekaligus orang nomor satu di partai berlambang bulan ini guna memajukan dan membesarkan partai sekaligus mensejahterahkan masyarakat Bumi Ruwa Jurai.

“Kami sebagai kader siap berjuang untuk memenangkan pak Bachtiar,” katanya.

Pihaknya tengah intens bersosialisasi untuk menyerap dan menampung aspirasi warga guna diwujudkan, jika Bachtiar Basri terpilih menjadi pemimpin di Bumi Ruwa Jurai.

“Kehadiran PAN di masyarakat, untuk turut serta memajukan dan meningkatkan kesejahteraan warga Lampung,” ujarnya.

Kendati demikian, sebagai kader, ia mempersilahkan Bachtiar Basri untuk menentukan pilihan, apakah ikut turut serta dalam konstelasi politik lima tahunan tingkat provinsi sebagai cagub atau cawagub untuk melanjutkan Ridho berbakti jilid II.

“Kami sangat menghormati dan menghargai apapun keputusan pak ketua (Bachtiar) nantinya. Sebagai kader, kami akan berjuang untuk memenangkan pak Bachtiar di pilgub mendatang,” ucap ibu empat anak ini.

Calon anggota DPR RI dapil I ini berharap, kedepan Lampung dapat lebih maju ditangan pemimpin yang telah diberi amanat oleh masyarakat untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan warga Bumi Ruwa Jurai periode lima tahun mendatang.

“Harapannya, Lampung agar semakin maju, PAN semakin jaya dan semakin dekat dihati masyarakat,” jelasnya. (Fitri/Maryadi)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *