Yuda Setiawan Lantik 61 Pejabat Pemkab Pringsewu

Harianpilar.com, Pringsewu – Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Yuda Setiawan, Jumat (10/2/2017) melantik 61 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Mereka yang dilantik terdiri dari 5 pejabat pimpinan tinggi pratama, 14 pejabat administratur, dan 42 pejabat pengawas.

Prosesi pelantikan yang digelar di aula utama kantor pemkab setempat, dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Dalam sambutanya, Yuda Setiawan mengatakan sebuah jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah yang mengandung komitmen dan tanggung jawab, dimana amanah tersebut diberikan bukan hanya dari atasan, namun juga dari masyarakat dan dari Tuhan YME. “Setiap saat saudara akan selalu dievaluasi. Bekerjalah dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Yuda juga berpesan agar para pejabat Pringsewu tidak hanya bekerja di belakang meja.

“Buatlah terobosan-terobosan dan jaringan yang kuat dan luas, agar dana dari pusat banyak mengalir ke Kabupaten Pringsewu, sehingga kegiatan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan ini berjalan maksimal,” tandasnya.

Sementara itu, beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, di antaranya Emil Riady, S.Sos (Kepala Badan Lingkungan Hidup), Drs.Masykur (Kepala Badan Pendapatan Daerah), Edi S. Pamungkas (Kepala Badan Satpol Pamongpraja), Kudus Heryanto (Kepala Dinas Kominfo), dan Drs.Tri Prawoto (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan). Kelima kepala OPD tersebut adalah mereka yang dinyatakan lolos tes seleksi. (ADV)

Header Banner Advertisement
Bagikan berita ini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *