oleh

​Nasdem Resmi Usung Khamami-Sapli

Harianpilar.com, Bandarlampung – Partai Nasdem secara resmi mengusung Khamami-Sapli sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yang akan mengikuti Pilkada 2017 mendatang. Kepastian itu setelah DPP Partai Nasdem menerbitkan Surat Keputusan (SK) 011-Kpts/DPP-Nasdem/VVII/2017 tertanggal 26 Juli 2017 tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung tahun 2017 dari Partai Nasdem.

Dalam SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Nining Indra Shaleh tersebut dijelaskan bahwa partai Nasdem menyetujui Khamami sebagai Calon Bupati dan H.Sapli sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Mesuji untuk mengikuti Pilkada pada tahun 2017 mendatang.

“Ya secara resmi Partai Nasdem mengusung pasangan Khamami-H.Sapli sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Mesuji untuk Pilkada 2017. SK langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Pak Surya Paloh dan Sekjend Bu Nining,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji, Fuad Amrullah.SE, saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (26/7/2016).

SK tertanggal 26 Juli 206 itu, menurut Fuad, sudah diserahkan DPP Partai Nasdem melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Taufik Basari ke DPW Partai Nasdem Provinsi dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji dengan disaksikan pasangan calon.”Tadi sudah diserahkan DPP Partai Nasdem ke Ketua DPW Partai Nasdem pak Mustafa dan Sekeratris DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung pak Fauzan Sibron dan saya juga hadir bersama Calon Bupati pak Khamami,” terangnya.

Disinggung alasan Nasdem mengusung pasangan ini, Fuad mengatakan, bahwa Khamami dan Sapli berdasarkan hasil survey beberapa lembaga survey berada di atas 75 persen hingga 80 persen. “Dari semua lembaga survey Khamami-Sapli tertinggi, rata-rata di atas 70 persen hingga 80 persen,” pungkasnya.

Sementara,Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem Provinsi Lampung, Taufik Basari, memerintahkan seluruh jajaran Partai Nasdem Mesuji dan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Mesuji untuk mengamankan,mengawal dan mendukung Keputusan Partai Nasdem itu.”Bagi siapapun Anggota Fraksi Nasdem DPRD Mesuji yang tidak mengamankan, tidak mengawal dan tidak mendukung Calon yang diusung Partai Nasdem itu maka akan di beri sanksi tegas berupa Pergantian Antar Waktu (PAW),” pungkasnya. (*)

Komentar