oleh

SBY Beri Wejangan ke Ridho

Harianpilar.com, Bandarlampung – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Lampung M Ridho Ficardo berharap, DPP secepatnya mengeluarkan rekomendasi terkait usulan sejumlah bakal calon kepala daerah (Balonkada).

“Sebelum diusulkan ke DPP, kami telah melakukan berbagai kajian dan pertimbangan atas Balonkada yang kami sampaikan. Harapan kami, apa yang diusulkan dapat direkomendasikan oleh DPP sebagai calon dalam Pilkada Desember mendatang,” kata  Ridho, didampingi sekretaris DPD PD Lampung  Fajrun Najah Ahnad, saat pertemuan dengan Ketua Umum DPP PD Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Senin (6/7/2015) selama 90 menit.

Pada pertemuan itu, SBY didampingi Sekjen Hinca Pandjaitan, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono dan beberapa petinggi PD lainnya, seperti Syarief Hasan, Amir Syamsudin, Cornel Simbolon dan Pramono Edhie Wibowo.

Di pertemuan tersebut, Ridho berkesempatan membeberkan hasil survey SMRC di Lampung serta rekomendasi DPD PD Lampung atas usulan sejumlah Balonkada.

Ridho juga memastikan jika rekomendasi DPD sudah melalui berbagai pertimbangan dan hitungan yang sangat matang.

Harapan percepetan rekomendasi DPP terkait usulan Balonkada, mengingat partai maupun Balonkada harus segera menyiapkan sejak dini segala sesuatunya terkait degan program pemenangan.

Di kesempatan itu juga, SBY banyak menyampaikan wejangan berupa strategi pemenangan dalam Pilkada.

“Mohon maaf, itu untuk internal kami. Ini strategi kami, jadi ya tidak bisa kami buka ke publik,” kata Ridho, ketika ditanya soal wejangan SBY. (Rls/JJ)

Komentar