oleh

Hari ini, DPD I Golkar Lampung Gelar Musyawarah Daerah

Harianpilar.com, Bandarlampung – Plt Ketua Harian DPD I Heru Sambodo versi Munas Ancol akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lampung di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kota Bandarlampung, Selasa (26/5/2015)

“Musda besok (hari ini- red) membahas siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar Lampung untuk menjadi calon kepala Daerah Kota Bandar Lampung dan Metro,” kata Ketua Harian DPD II Kota Bandarlampung melalui sambungan telepon, Senin (25/5/2015).

Menurut dia, Musda Partai Golkar Lampung harus segera dilaksanakan. Sebab dalam rangka untuk menghadapi pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 mendatang,” besok itu baru membahas nama calon kepala daerah yang akan diusung partai Golkar Lampung untuk Bandar Lampung dan Metro saja, akan tetapi setelah itu akan berlanjut untuk semua kab/kota yang akan menggelar pilkada,” jelasnya.

Dia menjelaskan, sampai saat ini nama kader Partai Golkar Lampung yang baru mendaftar untuk menjadi calon walikota Bandar Lampung baru Azwar Yakub saja, sedangkan Metro Elida,” namun besok kan ada mekanisme pemilihannya, siapa tahu nantinya akan ada yang nyalon lagi untuk Bandar Lampung dan Metro kan kita tidak tahu,” tandasnya. (Abraham/JJ)

Komentar