oleh

Work Shop Dispora Kabupaten Pringsewu Resmi Ditutup

Harianpilar.com, Pringsewu – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pringsewu menggelar work shop penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba terutama di kalangan generasi muda, selama 3 hari di aula Swasta Mandiri Pringsewu.

Acara yang dilaksanakan sejak (20-23/5/2015) tersebut berjalan sukses dan Kadispora Kabupaten Pringsewu Hi.Samsir Kasim,S.Pd menutup secara langsung work shop tersebut pada, Jumat (22/5/2015) lalu.

Peserta yang mengikuti penyuluhan para siswa SMA dan Mahasiswa beberapa perguruan tinggi di pringsewu, setiap SMA dan perguruan tinggi ada perwakilan peserta sehingga secara keseluruhan peserta work shop mencapai sejumlah 50orang peserta.

Menurut Panitia work shop  Anton.DW mengatakan kegiatan penyuluhan ini Sasarannya adalah generasi muda, yang tujuannya agar bisa memahami bahayanya narkoba, apalagi saat ini pringsewu merupakan daerah yang baru berkembang akan menjadi sasaran empuk serta rawan narkoba.

“Sasaran work shop ini generasi muda terutama dikalangan SMA dan Mahasiswa dimana tujuannya agar generasi muda memahami bahaya narkoba sehingga menjauhinya,” kata dia. (Sahirun/JJ)

Komentar