oleh

Ugal-Ugalan, Dua Sepeda Motor Tabrakan

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Kecelakaan lalulintas antar sepeda motor terjadi di Jalan Simpang PU Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Selasa (5/5/2015) sekitar pukul 14.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, namum pengendara motor mengalami luka-luka. Bahkan, diketahui salah seorang wanita paru baya atas nama Masnuni mengalami putus jari telunjuk tangan kirinya.

Menurut informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi bahwa, Masnuni yang berboncengan dengan Dinda (9) anaknya mengendarai sepeda motor  Honda Beat dari arah Pulung Kencana hendak berbelok menuju Bank BRI. Tiba-tiba, dari arah berlawanan tampak motor Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh Sartika Retno Sari (14) warga Mulya Jaya, ugal-ugalan sehingga menabrak motor Masnuni.

“Motor Beat yang dikendarai Masnuni sudah belok ke Bank BRI, tiba-tiba dateng motor FU yang ngebut dari arah berlawanan, langsung tabrakan di depan Bank ini pak,” kata sejumlah saksi mata saat dijumpai di TKP.

Setelah kejadian, ketiga korban langsung di larikan ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara, kedua sepeda motor itu diamankan oleh Polisi di Poslantas Pulung Kencana. (Epri/JJ)

Komentar