oleh

SKPD Diminta Taat Perpres Barang/Jasa

Harianpilar.com, Mesuji – Pemkab Mesuji menggelar konsultasi dan sosialisasi Perpres Nomor 4 Tahun 2015 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, bertempat di Aula Setda Kabupaten Mesuji, Selasa (5/5/2015).

Sosialisasi tersebut dihadiri Bupati Mesuji, Khamami, Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, Sekretaris Daerah, Drs. Agus Salim, M.AP, dan para pejabat struktural di Lingkup Pemkab Mesuji, dan jajarannya.

Sementara narasumber tersebut yakni Direktur Pengembangan SPSE Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP), Ir. Tatang Rustandar Atmaja, MT; Kabid Investigasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Lampung,Joko Sapta Prihandaya, SE, Ak, CFrA; Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat Provinsi Lampung, Ibu Irnalia, SE, MM; dan Kepala Kejaksaan Negeri Menggala, Zuhandi, SH, MH.

Bupati Mesuji Khamami, mengatakan, agar seluruh kepada SKPD dan jajarannya yang membidangi pengadaan barang/jasa agar selalu berpedoman pada peraturan, lakukan sesuai prosedur, transparan, dan hindari kesalahan.

“Saya berpesan agar dalam pengadaan barang dan jasa dilakukan dengan transparan, sesuai prosedur, hindari kesalahan-kesalahan, serta selalu berpedoman pada peraturan yang berlaku,” tukasnya (Sandri/JJ)

Komentar