oleh

Aliansi Masyarakat Peduli Pringsewu (AMPP) Demo Bupati Pringsewu

Harianpilar.com, Pringsewu – Masyarakat Pringsewu yang mengatasnamakan Rakyat Pringsewu Bersatu, rencananya hari ini, Kamis (2/4/2015) akan menggelar aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi warga yang selama ini menilai ada diskriminasi dan tidak ingin menjadi penonton saja, terkait sejumlah proyek besar yang selalu dimenagkan pemborong luar daerah.

Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Pringsewu (AMPP) Suyudi mengatakan,  di mana unjuk rasa yang diperkirakan akan melibatkan ratusan orang tersebut ingin menyampaikan aspirasi mereka pada bupati dan DPRD secara langsung.

“Ungkapan masyarakat ini dilakukan agar pemkab pringsewu melihat jangan pada rakyat kecil dan jangan terus menerus warga Pringsewu hanya menjadi penonton di daerahnya sendiri,  karena seperti contoh proyek-proyek besar di Pringsewu selalu dimenangkan oleh pemborong di luar Pringsewu,” ungkapnya.

Belum lagi warga Pringsewu merasa  dilecehkan oleh Sekda Pringsewu Edarwan pada Expo jelang HUT Pringsewu ke 6 Kabupaten Pringsewu yang mengatakan warga Pringsewu perlu belajar terlebih dahulu serta belum mampu melaksanakan kegiatan semacam expo.

“Kami tidak mau hanya menjadi penonton di daerah sendiri karena warga Pringsewu banyak yang mampu dan kami tidak mau dilecehkan,” tegasnya. (Sahirun/JJ). ari judi, dan narkoba,” tukasnya (Sandri/JJ).

Komentar