oleh

Wakil Bupati Pesawaran Musiran Mulai Jaring Dukungan

Pesawaran (Harian Pilar) – Jelang Pilkada, Wakil Bupati Pesawaran Musiran secara perlahan mulai membangun dukungan baik dukungan partai maupun dukungan masyarakat.

“Target saya memenuhi syarat (Pilkada-red) terlebih dahulu. Sekarang baru mendaftar di dua partai yaitu pada parta PDIP dan Partai Hanura. Dan masih menunggu pembukaan pendaftaran partai lainnya. Sedangkan  aturan Pilkada belum jelas. Namun yang saya dengar, mesti 20 % dari jumlah kursi di DPRD. Artinya dari 45 kursi DPRD saat ini, minimal 9 kursi dapat terpenuhi,” papar Musiran, belum lama ini.

Terkait sosok kepala daerah yang diharapkan masyarakat Pesawaran, yang memiliki kemampuan membangun daerah di semua sector, selain memiliki track record yang baik.

“Siapapun calon bupatinya kita dukung. Namun terpenting sebagai kepala daerah harus mampu membangun kabupaten ini lebih baik kedepannya. Kita lihat dulu, mana yang terbaik dari sekian calonbup nantinya,” ungkap salah seorang warga Tegineneng Yahya, Selasa (20/1/15). (Deni/JJ)

Komentar