oleh

220 Mahasiswa Unila KKN di Tubabar

Tulangbawang Barat (Harian Pilar) – Rombongan 220 mahasiswa Universitas Lampung (Unila) yang hendak Kuliah Kerja nyata (KKN) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar), Selasa (20/1/15) disambut, Bupati Tubabar  Umar Ahmad SP, di lapangan perkantoran Pemkab setempat.

220 mahasiswa itu nantinya akan melaksanakan KKN di lima kecamatan di antaranya, Lambukibang, Waykenanga, Gunung Agung, Gunung Terang, dan Tulangbawang Tengah, yang terbagi dalam fakultas Pisif, Pertanian,Tehnix, Ekonomi, Hukum, Mipa, dan Fakultas Kedokteran. Selanjutnya, ke tujuh fakultas tersebut nantinya akan terbagi di 30 tiyuh (Kampung).

“Saya sangat mendukung kehadiran mahasiswa KKN Unila di kabupaten ini. Sebab nantinya, hal ini akan dapat membantu peningkatan daerahnya terutama dalam motivasi masyarakat agar makin aktif terlibat proses pembangunan di daerahnya masing-masing,”  kata Bupati Tubabar Umar Ahmad SP, saat memberikan sambutanya.

Umar menambahkan, kepada seluruh mahasiswa peserta KKN agar nantinya dapat membagi pengetahuan dengan seluruh masyarakat di berbagai Tiyuh, dan kecamatan yang mereka tempati, serta dapat memberikan kesan yang bermanfaat secara nyata untuk Masyarakat.  (Khoiri/JJ).

Komentar