oleh

211 Honorer KII terima SK PNS

Tulangbawang Barat (Harian Pilar) – Sebanyak 211 SK CPNS Kategori II Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar) diserahkan secara simbolis Sekretaris Daerah Tubabar Paryanto, dalam Upacara Peringatan HUT ke-43 Korpri dan HUT ke-69 PGRI, Senin (1/12/2014) kemarin di lapangan Sekretariat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) setempat.

Pemkabpun berharap kepada para CPNS yang menerima SK pada hari ini yang terdiri dari eks-Tenaga Honorer Kategori II dengan rincian tenaga pendidik 168 orang, tenaga kesehatan 12 orang, tenaga teknis/administrasi 31 orang, agar dapat menjalankan amanat yang diembankan dengan sebaik baiknya. “Kepada para CPNS yang di SK’kan pada hari ini pemkab berharap agar dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya”, tutur Paryanto.

Selain dari pada itu terang Paryanto, pengangkatan PNS ini merupakan hal yang patut disyukuri karna saudar saudara dianggap layak.
“Pemkabpun berharap hal tersebut dapat dijawab dengan kinerja yang maksimal saat nanti secara resmi mulai bertugas sebagai CPNS di unit kerja masing masing,” terangnya.

Iapun mengingatkan bahwa kata “calon” yang masi melekat pada status saudara, sebagai CPNS meruapakan tahap dalam uji coba dan evaluasi kelayakan sebagai PNSD. “Kemampuan, kedisiplinan, maupun juga performa etika dan moralitas yang baik merupakan salah satu dasar pentuan CPNSD. Dan apabila nanti saudara saudara dianggap tidak mampu maka tidak menutup kemungkinan saudar saudara akan dibatalkan status sebagai PNSD,” tegasnya. (Khoiri/Epri/JJ)